Akhir Dari Sebuah Pencarian Makna Cinta ^_^


Benarkah ini akhir dari segalanya….???

Penantian sekian lama,…terombang-ambing aku akan ketidakpastian pencarian cinta itu,…

Adalah benar adanya sampai saat ini seringkali keraguan dan ketidakberdayaan itu datang mengganggu alam bawah sadarku.
Mengusik ketenanganku dan tak henti-hentinya mengajak aku untuk menyibukkan diri untuk berfikir dan menganalisa semua sikap dan kejadian yang silih berganti menghampiriku belakangan ini.
Kejadian demi kejadian seakan mencoba menyadarkanku bahwa apa yang selama ini kurisaukan adalah hal yang sudah dijanjikan,..

Pernah satu dua kali seakan waktu itu semakin dekat, namun saat itu aku tersadar bahwa jalan ini bukan yang terbaik untuk kehidupan dunia-akhiratku,.
Bahkan dilain waktu ternyata kenyataan menghempaskan diriku kedasar lembah terdalam dimana cahaya itu seakan menjauh saat aku mengetahui bahwa semua hanya kebohongan dan gurauan belaka,…

Entahlah,…
Disaat aku telah sangat yakin bahwa aku telah menemukan tempat yang tepat untuk bersandar, pada saat yang sama aku harus berhadapan dengan kenyataan dan ketidakpastian akan makna cinta dan perhatian darinya,……disaat aku mendengar kenyataan dia dan dia akan bersama,…

Entahlah,….

Mendadak aku tersadar,..
Apa yang telah ku lakukan….???
Bagaimana semua pengorbanan dan keyakinanku akan arti sebuah cinta sejati dan abadi pelan-pelan mulai terkikis oleh karena perubahan dan tuntutan mereka yang entah mengenal cintaku itu atau tidak,…..
Mereka yang hanya memandang dengan kefanaan dan tanpa keimanan akan janji cinta itu,…

Cinta dan keyakinanku hanya kepada Mu,…
Saat seluruh dunia meninggalkanku,….hanya cinta-Mu yang akan menyelamatkanku,..
Bahkan pada saat aku bukan apa-apa Engkau dengan setia membimbingku dan mencurahkan kasih-Mu padaku,…
Tak ada yang dapat ku lakukan untuk membalas cinta dan kasih-Mu selain kesetiaan,…

Setia memenuhi segala kewajibanku,…
Setia untuk selalu memuji dan mengagungkan nama-Mu,…
Setia untuk selalu meninggalkan apa yang Engkau larang dan Engkau benci,..
Setia untuk selalu mengerjakan dan ikhlas menerima takdirku,…
Karena sejatinya cinta-Mu melebihi apa yang mungkin aku ketahui,…

Sujud dan syukurku takkan mampu membalas kasih-Mu Ya Allah,…
Aku takkan lagi sibuk mencari apa yang telah Engkau janjikan,…
Jodoh adalah sebuah kepastian,…
Takdir yang telah Engkau tentukan atas diriku,….
Jauh sebelum aku mengenal makna cinta itu sendiri,…

Jika Engkau berkehendak tak ada sesuatupun yang mampu mengundurkan dan membatalkannya,…
Sebaliknya,…
Jika Engkau tidak berkehendak,…. apapun daya dan upayaku untuk meraihnya,….. takkan mampu untuk mewujudkannya,…..
Janji-Mu adalah suatu kepastian,…

Siapapun itu,…
Hamba ciptaan-Mu yang telah engkau takdirkan atasku akan ku terima dengan keikhlasan,…

karena sejatinya Engkau Yang Maha Mengetahui akan segala kebaikan atas diriku,….

Inilah akhir dari sebuah pencarian makna cintaku,….
Saat aku telah berlabuh ditepian cinta-Mu Ya Rabb,…

^_^

About bolin_maricoa

My nick name is BoLiN.......this name was given by my Father.......and it's has a meaning on it.........a prayer actually.........B=baik; O=orangnya; L=luhur; I=ilmu; N=nya........ amin ya ALLAH ^_^ Hmmmmmmm........... About my personality.........??? Let's find out by your self..... ^_^
This entry was posted in Life Vs Love. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

