Arti Mimpi Yang Berulang,…


Kita sering merindukan sahabat dan teman yang sudah lama kita tidak berjumpa, dan pada saat yang bersamaan mungkin mereka pun juga tengah merindukan kita. Maka, jika sempat terlintas di dalam perjumpaan melalui mimpi, atau hanya berupa ingatan sesaat, tidak ada salahnya untuk setelah bangun Anda mengangkat telepon dan mencoba untuk say “Hallo” kepadanya, tanpa harus menunggu beneran atau tidak kejadian bertemu langsung dengannya.

Secuplik paragraf tersebut aku ambil dari salah satu notes sahabat baikku di fb,….

Sebenarnya aku telah membaca notes tersebut beberapa waktu yang lalu,..namun baru sekarang aku terinspirasi untuk menuliskan sesuatu tentang notes tersebut,…

Hmmmmm,….

Komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan, terlepas apa nama hubungan tersebut. Semakin dekat kita dengan seseorang seperti sahabat atau keluarga atau bahkan cinta, maka setidaknya berbanding lurus dengan seringnya kita berkomunikasi dengan mereka.

Bagi saya pribadi,.

Komunikasi adalah sangat penting, apalagi saat sekarang ini, disaat hampir semua sahabat saya terutama yg saya kenal dari saat kuliah masing2 telah kembali ke kampung halamannya,…

Entahlah,…

Setiap orang pasti berbeda persepsinya tentang hal tersebut,..

Hmmmm,…..

Terkadang hal ini tidak berlaku secara umum, ada beberapa sahabat yang walaupun tidak sering berkomunikasi tetap saja pada saat kembali ada kesempatan untuk berkomunikasi dan bertemu semua kembali sama, kehangatan yang sama dan kepercayaan yang sama dan perasaan yang sama.

Sahabatku,…

Aku yakin engkau tahu meski kita dipisahkan jarak, waktu dan meski kita tidak dapat berdampingan bersama lagi seperti dulu, tertawa bersama, menangis bersama aku tahu kalau engkau selalu akan menganggap aku selalu berada disampingmu, sama sepertiku.

Entahlah,…

ALLAH Maha Tahu betapa bersyukurnya Aku memilikimu dan pernah menghabiskan waktu bersama,…

Aku tak perlu menyebutkan namamu sahabat,…

Bukan karena ku tak ingin, hanya Aku sangat yakin engkau tahu kepada siapa rinduku ini ku alamatkan,…

Seorang sahabat yang selalu berdo’a untuk kebahagiaanmu, dunia wal akhirat,….

I love You,..

And I jez want to say Hello to you,…

^_^

About bolin_maricoa

My nick name is BoLiN.......this name was given by my Father.......and it's has a meaning on it.........a prayer actually.........B=baik; O=orangnya; L=luhur; I=ilmu; N=nya........ amin ya ALLAH ^_^ Hmmmmmmm........... About my personality.........??? Let's find out by your self..... ^_^
This entry was posted in My beSt fRieNd's sTories. Bookmark the permalink.

One Response to Arti Mimpi Yang Berulang,…

Leave a Reply

